Kerja Di Rumah

Apa itu Oriflame? Tentang Bisnis Dan Perusahaan

Kali ini aku mau bahas tentang Perusahaan apa dan dimana aku mulai bergabung sejak Juli 2010 yaa.., apalagi itu kalo bukaan.. Oriflame! ๐Ÿ˜€ Pusat Oriflame Dunia Oriflame adalah Perusahaan Kecantikan Internasional yang menawarkan produk kosmetik & perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjualan mandiri dengan sistem penjualan langsung. Oriflame didirikan di Swedia oleh kakak beradik Robert dan Jonas Af Jochnick tahun 1967.. yg artinya tahun 2017 nanti akan merayakan ulang tahunnya yg ke 50! ๐Ÿ˜€ Udah lama yaa.. yang {Read More}

Cara Menjalankan Bisnis Oriflame Indonesia

Bisnis Oriflame yang dijalankan secara online adalah salah satu peluang bisnis yang bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan, walaupun pada kenyataannya banyak yang menjadikannya bisnis utama, termasuk aku ๐Ÿ™‚ .ย Kenapa? Lumayan banget yah.. untuk ibu rumah tangga yg kerja di rumah ๐Ÿ˜‰ Beberapa bonus dari Bisnis Oriflame yang aku terima Dannn.. bukan itu aja, di bisnis ini aku gak cuma ngerasain sukses sendirian.. Not bad buat sebuah bisnis yg dijalankan hanya dari rumah kan?? Alhamdulillah.. ย di sini kami tumbuh bersama.. ๐Ÿ™‚ {Read More}

error: